Senin, 29 Juni 2015

Obat Hipertiroid

Obat Hipertiroid Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Hipertiroid yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kami jual meruapakn produk unggulan dari PT H2O Internasional yang kami beri Brand "Ace Maxs". Ace Maxs Sebagai Obat Hipertiroid juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum mengetahui lebih detail mengenai khasiat dari kandungan ace maxs sebagai obat hipertiroid, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit hipertiroid.

Hipertiroid adalah suatu penyakit kelebihan hormon tiroid. Nah, mengingat bahwa apa yang terjadi dalam tubuh kita ini merupakan hubungan timbal balik antar organ maupun sistem kerja organ, maka faktor yang memungkinkan bisa menyebabkan kelebihan hormon tiroid itu tidak hanya satu macam saja (bisa karena terjadi infeksi atau pun tumor dan bisa yang lainnya).

Ciri-ciri umum orang yang mempunyai penyakit hipertiroid antara lain: kurus, makan banyak tetapi tidak bisa gemuk, mata besar (membelalak = exophthalmus), keluhan lain pada mata (spt nyeri,peka cahaya,kelainan penglihatan dan conjunctivitis), kelenjar gondok membesar (struma nodosa) atau bisa juga tidak, detak jantung cepat dan juga ujung jari gemetar.

Penjelasan Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Hipertiroid Yang Aman & Tanpa Efek Samping


Ace Maxs Sebagai Obat Hipertiroid merupakan ramuan herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta bunga rosela hitam dan madu murni sebagai bahan tambahannya yang berfungsi sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga memiliki rasa yang sangat menyegarkan seperti halnya jus.

Obat Hipertiroid

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat hipertiroid Ace Maxs ini memiliki keunggulan yang sangat luar biasa untuk kesehatan, hal ini dikarenakan kulit manggis memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Senyawa terbaik yang dimiliki kulit manggis yaitu Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu Xanthone juga dapat membunuh  virus yang menjadi penyebab utama terjadinya penyakit Hipertiroid.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Hipertiroid Ace Maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker,menormalkan produksi hormon tiroid dan menghilangkan peradangan kelenjar tiroid demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat hipertiroid yang aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya.

Aturan Minum Ace Maxs
  1. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  2. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  3. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  4. Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter.

Tabel Harga Ace Maxs Resmi
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu pada kami ke nomor 085 323 175 444 atau Invite BBM 2950EA5A, dan SMS/PM dengan format seperti berikut ini:

 RM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE RM pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Informasi Selengkapnya Hubungi
>> Nisa Ihsani 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )





Obat Hipertiroid