Minggu, 04 Mei 2014

Tips Cara mengobati Kencing Manis

Tips Cara mengobati Kencing Manis,- Kencing manis atau diabetes merupakan penyakit yang sangat di takuti oleh siapa pun. Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya
Kami hadirkan untuk anda tips cara mengobati kencing manis dengan menggunakan ramuan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi alternatifnya.

Tips Cara mengobati Kencing Manis Dengan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai Tips Cara mengobati Kencing Manis merupakan  sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Tips Cara mengobati Kencing Manis adalah Kulit Manggis. Ekstrak Kulit Manggis ini diyakini dapat menyembuhkan penyakit kencing manis karena mengandung senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Menurut Dr. Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, namun hasil uji klinis menunjukkan bahwa xanthone berkhasiat mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, kami menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan. Antioksidan yang kuat dalam buah manggis ini yang akan meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Kandungan Sirsak dalam Ace Maxs sebagai tips cara mengobati kencing manis dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.

Berikut Yang sudah Berhail Mencoba Tips Cara mengobati Kencing Manis Dengan Ace Maxs


Nama      : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Tips Cara mengobati Kencing Manis,- Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai tips cara mengobati kencing manis sebagai solusi alternatif untuk pengobatannya, sekarang giliran anda untuk mencoba.

Adapun untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja anda kirimkan SMS terlebihd dahulu ke nomor  085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Untuk pemesanan 2 botol keatas, harus transfer dahulu minimal setengah dari total harga.

Tabel Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya.



Post. Tips Cara mengobati Kencing Manis