Jumat, 06 Maret 2015

Obat Herbal Untuk Tbc Tulang

Obat Herbal Untuk Tbc Tulang Mujarab

Obat Herbal Untuk Tbc Tulang,- Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit Tbc, penyakit ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Anda mengirang jika tbc hanya menyerang paru paru saja, jangan salah penyakit tbc bisa ditemukan di kelenjar dan tulang. Yang akan kita bahas saat ini adalah penyakit tbc tbc tulang.

Tbc tulang adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberculosis tulang merupakan salah satu penyakit peradanagn kronik dan destruktif yang di sebabkan basil Tuberculosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh . Virus Ini menyebar lewat udara. Pintu masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran penafasan / paru-paru. Perkembangan virus Tbc sangat lamban, Tergantung pada daya tahan tubuh seseorang yang bersangkutan. Tuberculosis tulang dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi pada TBC tulang adalah pada tulang belakang, pinggul , Lutut, kak, siku dan bahu.

Gejala Penyakit Tbc Tulang
  • Merasakan pegal-pegal dan kelelahan
  • Keluar keringat yang berlebih pada malam hari tanpa alasan yang jelas
  • Nyeri pada sendi seperti gejala sakit reumatik
  • Terjadi pembengkakan pada sendi
  • Rasa nyeri pada tulang punggung, terutama setelah beraktivitas lama
  • Suhu badan meningkat
  • Mengalami Keterbatasan dalam bergerak atau sulit untuk bergerak.

Apabila gejala diatas sudah mulai terasa, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal untuk tbc tulang Ace Maxs sebagai solusi altenatif untuk pengobatannya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Untuk Tbc Tulang Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Untuk Tbc Tulang Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs diolah dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dengan segel tertutup rapat, sehingga kualitasnya terjamin. Selain itu anda tidak perlu khawatir dengan kelagalannya, Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM dengan nomo registrasi POM TR. 142 680 331 (bisa dicek di situs resmi bpom).

Khasiat dari kulit manggis sebagai salah satu bahan obat herbal untuk tbc tulang Ace Maxs berdasarkan riset terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan Xanthone dalam kulit manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Hasil Penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit Tbc (tuberkulosis).

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh karena jika sistem kekebalan tubuh meningkat dapat  membunuh bakteri tuberkulosis. Dan Madu sebagai bahan tambahan dalam Ace maxs mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk Membunuh virus/bakteri dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae di dalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi/peradangan yang di sebabkan oleh Bakteri Mikobakterium Tuberkulosis.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kehebatan dari Ace Maxs sebagai obat herbal untuk tbc tulang yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, selebihnya anda yang menentukan pilihan.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Afika : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, anda harus mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku pemesanan 1-2 botol)
Tabel Harga Resmi Ace Maxs 350 Ml
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol. Dengan syarat anda harus memesan Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- dan otomatis terdaftar menjadi member


Obat Herbal Untuk Tbc Tulang