Jumat, 22 April 2016

Obat Radang Rahim

Obat Radang Rahim Alami Multi Khasiat


Obat Radang Rahim,- Terimakasih atas kunjungannya pada website resmi distributor Ace Maxs Indonesia, yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS. Kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN" (berlaku di kota-kota tertentu dalam pembelian 1-2 botol saja).

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai penyakit radang rahim, serta Ace Maxs sebagai obat radang rahim yang aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping. Sebelumnya, kita simak gejala apa saja yang timbul dari penyakit radang rahim.

Gejala Penyakit Radang Rahim

Gejala umum Penyakit Radang Rahim antara lain keputihan , gatal , dan pedih . Namun Penyakit Radang Rahim dapat memiliki gejala yang berbeda , tergantung penyebabnya . Jika disebabkan oleh jamur , peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer , yang disertai rasa gatal . Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar . Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman , pegal-pegal dan nyeri , di seputar selangkangan , paha dan panggul . Jika dilakukan pemeriksaan fisik , maka vagina akan terlihat kemerahan.

Apabila gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan secara tepat sebelum terlambat. kami rekomendasikan obat radang rahim Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya.


Ace Maxs Obat Radang Rahim Berkhasiat Atasi Penyakit Sampai Tuntas


Obat Radang Rahim Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang disempurnakan dengan bunga rosela hitam & madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Obat Radang Rahim

Manfaat buah manggis sebagai bahan utama obat radang rahim ace maxs sangat besar sekali bagi kesehatan dan bermanfaat besar di dalam dunia pengobatan hingga bisa dijadikan sebagai komposisi obat herbal terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis . Karena study menjelaskan bahwa buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi . Manggis membuktikan dirinya sebagai buah yang menakjubkanya yang mampu membuat kagum para ahli peneliti di dunia kesehatan.Manggis mempunyai sebutan nama lain lain yaitu ” Queen Of Frutis “  yang artinya si ratu buah. Dengan mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi tentu khasiatnya melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya.

Dan khasiat daun sirsak yang ada pada obat radang rahim ace maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada obat radang rahim ace maxs.

*Catatan >> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan khasiatnya, tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Dan untuk cara oemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau BBM ke 2A74FFCE dengan format seperti berikut;

 RM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

  • Anda HARUS mencantumkan KODE RM sebagai kode produk Ace Maxs Asli, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
Informasi Selengkapnya Hubungi: NISA IHSANI (085 323 175 444)


Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Posted. Obat Radang Rahim