Kamis, 18 Februari 2016

Obat Wasir Kronis

Obat Wasir Kronis Tanpa Operasi


Obat Wasir Kronis,- Penyakit wasir / ambeien pastinya sangat mengganggu siapa saja mereka yang mengalaminya. Wasir bisa membuat hidup kita tidak nyaman dan sangat mengganggu aktivitas kehidupan sehari-hari. Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah suatu peradangan/pembengkakan yang muncul di bibir anus, ditandai  dengan munculnya suatu bintil ( benjolan )  yang lazimnya berukuran kecil, yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll.

Gejala Umum Wasir Kronis

  • Pendarahan Pada Saat Buang Air Besar
Pendarahan dapat terlihat dari tinja yang mengandung darah, bercak darah pada tisu kamar mandi atau air kakus menjadi merah.
  • Gatal Pada Anus
Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan
  • Timbulnya Rasa Nyeri
Rasa nyeri terjadi bila permukaannya yang sudah membengkak terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Apabila gejala di atas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan, kami rekomendasikan untuk anda obat wasir kronis Ace Maxs sebagai solusi atasi wasir dengan cara herbal tanpa operasi. Kenapa harus Ace Maxs ??. Berikut penjelasannya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Wasir Kronis


Obat Wasir Kronis
Ace Maxs sebagai obat wasir kronis merupakan suatu produk kesehatan terkini yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki rasa yang menyegarkan seperti halnya jus/sirup, dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menumpas berbagai penyakit, seperti : Wasir, darah tinggi, kanker, diabetes, jantung koroner, stroke, kolesterol, asam urat dan berbagai penyakit kronis lainnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Didalam kulit manggis yang ada pada obat wasir kronis Ace Maxs terdapat xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi. Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100, sedangkan apel 1.400.

Kulit buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

selain itu, di dalam daun sirsak sebagai bahan utama obat wasir kronis ace maxs terdapat senyawa senyawa flavonoid dan tanin. Melalui senyawa flavonoid nya yang memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam Daun Sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan di sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit wasir pun sembuh.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat wasir kronis yang aman dan pastinya dapat menyembuhkan wasir selain dengan cara operasi.

*Catatan ::> konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan khasiatnya dalam mengatasi ambeien. Tetapi, untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga Ace Maxs (Tersegel)

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Adapun untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

   RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

Untuk Informasi Selengkapnya Hubungi
:::>>Nisa Ihsani 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )




Posted. Obat Wasir Kronis