Senin, 08 Desember 2014

Obat Kolesterol Paling Ampuh

Obat Kolesterol Paling Ampuh Ace Maxs Herbal

Obat Kolesterol Paling Ampuh dengan menggunakan Ace Maxs herbal merupakan solusi alternatif atasi penyakit kolesterol selain dengan cara medis. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi, karena berbahan dasar 100% alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs sebagai Obat Kolesterol Paling Ampuh diolah dari kulit manggis dan daun sirsak  sebagai bahan utamnya dan di produksi oleh PT H2O Internasional. Tidak hanya itu, legalitas Ace Maxs juga sudah terjamin dengan terdaftarnya di BPOM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamannya sudah tidak diragukan lagi.

Sekila Tentang Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah substansi mirip lemak yang ada dalam darah dan terikat oleh protein. Kombinasi protein dan kolesterol ini disebut juga dengan lipoprotein. Secara umum, kita mengenal ada 2 macam lipoprotein :
  • Low-Density Lipoprotein (LDL) Dikenal dengan kolesterol “jahat”. Kelebihan LDL akan mengakibatkan pembentukan plak dan penyumbatan pembuluh arteri.
  • High-Density Lipoprotein (HDL) Ini adalah kolesterol “baik”. HDL mengangkut kelebihan kolesterol kembali ke hati dimana kolesterol akan diurai dan dilepaskan melalui saluran pembuangan.

Seringkali, kolesterol lebih banyak ditemukan pada orang berbadan gemuk, namun sebenarnya tidak sedikit orang berbadan kurus dapat terkena kolesterol tinggi. Apalagi jika ditambah dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat namun lemaknya tinggi seperti makanan siap saji (junk food).

Khasiat Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Kolesterol Paling Ampuh


Obat Kolesterol Paling Ampuh Ace Maxs berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Ace Maxs merupakan produk unggulan yang sudah beredar di masyarakat. Tidak hanya untuk koesterol, Ace Maxs berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, seperti : asam urat, darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, stroke, darah tinggi, dan kanker.


Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat kolesterol paling ampuh ace maxs terdapat senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas sebagai antiinflamasi dan antioksidan (bahkan di katakan kemampuan antioksidannya bisa melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif). Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Selain itu, ekstrak daun sirsak sebagai bahan pembuatan Ace Maxs obat kolesterol paling ampuh terdapat kalsium yang diperlukan dalam pembekuan darah, penstabil berbagai fungsi tubuh. Selain itu, manfaat lain dari kalsium adalah dapat berperan dalam meringankan insomnia, mengatur ritme detak jantung, sebagai transmisi impuls syaraf, membantu menurunkan kadar kolesterol, pertumbuhan otot, mencegah terjadinya kram otot, dan pembekuan darah secara normal, juga membantu mengurangi risiko serangan kanker usus besar. Selain itu juga, Daun sirsak ini di katakan sebagai anti-kanker. Karena daun sirsak ini memiliki daya kerja hingga 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan pada masa ini.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat kolesterol paling ampuh yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kesembuhan.

Daftar Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH dengan membeli 10 botol Ace Maxs seharga Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya. Selain itu, anda akan otomatis terdaftar menjadi member Ace Maxs *(kode produk RM).

Perlu anda ketahui, Ace Maxs tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Ace Maxs ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk RM.

Untuk memesan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Tajudin : Jln Siliwangi No 27 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • RM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank


Post. Obat Kolesterol Paling Ampuh