Kamis, 25 Desember 2014

Obat Untuk Hati Berlemak

Obat Untuk Hati Berlemak Dengan Ace Maxs

Obat untuk hati berlemak yang akan kami rekomndasikan untuk anda adalah ramuan tradisional yang memiliki kandungan yang sangat bagus untuk masalah kesehatan hati yang salah satunya adalah hati berlemak atau berlebihnya kadar lemak yang ada di dalam hati. Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi obat untuk hati berlemak yang 100% terbuat dari bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu apa saja yang menyebabkan hati berlemak atau perlemakan hati.


Hati berlemak lebih cenderung di akibatkan oleh gaya hidup kita yang kurang sehat, seperti seing mengkonsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi yang sering mnimbulkan hati berlemak. Adapun beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya perlemakan pada hati, antara lain :
  • Obat-obatan.
  • Gangguan maupun perubahan hormonal misalnya kehamilan.
  • Sindrom gangguan metabolik.
  • Diabetes.
  • Penurunan berat badan yang drastis dan kekurangan gizi.

Demikian penjelasan mengenai penyakit hati berlemak atau perlemakan hati, perbaikilah pola hidup kita agar lebih sehat sebelum terlambat. Tapi sekarang anda sudah tidak usah khawatir lagi, kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi obat untuk hati berlemak yang bisa dijadikan sebagai cara untuk mencegah dan mengobati hati berlemak.

Khasiat Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Untuk Hati Berlemak


Ace Maxs sebagai obat untuk hati berlemak merupakan ramuan tradisional berbentuk cairan seperti syrup dan memilki rasa menyegarkan seperti halnya jus, Ace Maxs diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Diolah di pabrik modern dan diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai ramuan herbal kelas premium yang ada di Indonesia. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah memilki legalitas yang di akui oleh pemerintah, dengan memperolehnya bukti legalitas dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Ace Maxs sebagai obat untuk hati berlemak telah dibuktikan dengan hasil studi penelitian yang menemukan bahwa, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.

Selain itu, kandungan daun sirsak sebagai obat untuk hati berlemak memiliki khasiat yang sangat baik dalam menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Adapun 5 Khasiat Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian penjelasn mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat untuk hati berlemak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk kesehatan hati anda.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Tajudin : Jln Siliwangi No 99 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan di atas
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga : Rp.220.000,-/botol isi 350 ml (belum termasuk ongkir)
  • Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs, anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya. Anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.



Obat Untuk Hati Berlemak