Kamis, 01 Januari 2015

Obat Penyumabatan Tuba Falopi

Obat Penyumabatan Tuba Falopi Selain Dengan Operasi


Apakah anda sulit memiliki momongan ?? padahal anda sehat dan tidak ada gangguan serius pada rahim anda. Bisa jadi ini penyebabnya.

Pernahkah anda mendengar istilah penyakit tuba falopi ?? penyakit ini menyerang organ reproduksi pada wanita. Apabila tuba falopi terganggu, bisa jadi itu salah satu penyebab anda sulit hamil.

Tuba falopi juga disebut oviduct merupakan sepasang saluran yang berada pada rongga panggul, di antara rahim dan indung telur. Panjang saluran tuba falopi ini sekitar 7,5-10 cm. Walau terlihat kecil, saluran ini berperan sangat penting dalam proses ovulasi dan pembuahan. Tanpa saluran tuba falopi, telur tidak dapat dibuahi dan embrio tidak dapat menjangkau rahim, sehingga mustahil untuk berkembang.

Tuba falopi seharusnya berbentuk saluran. Namun, terkadang ada kelainan yang terjadi sehingga menyebabkan tuba tertutup atau melekat. Tuba falopi yang tersumbat tersebut bisa menjadi salah satu factor seorang wanita susah mendapatkan keturunan. Nah, apabila Anda atau saudara sulit mendapatkan keturunan meskipun menstruasi lancar bisa jadi terjadi penyumbatan tuba.

Faktor penyebab penyumbatan tuba falopi yang sering dijumpai  adalah karena infeksi yang terdapat di dalam saluran telur. Jika penyebabnya karena infeksi, hal ini akan mempunyai prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi ini biasanya tidak hanya terjadi penyumbatan akibat perlekatan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan  mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.

Tapi sekarang anda tidak usah khawatir lagi, kami akan hadirkan untuk anda obat penyumbatan tuba falopi selain dengan pengobatan medis, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Apa Ace Maxs Itu ??

Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatuf Obat Penyumabatan Tuba Falopi


Obat Penyumabatan Tuba Falopi Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.


Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam obat penyumbatan tuba falopi Ace Maxs memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit tuba fallopi ini. karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi, penyumbatan tuba fallopi dan penyakit kronis lainnya.

Selain itu, Daun Sirsak berdasarkan hasil penelitian tentang khasiatnya bisa digunakan sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 : “Daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.  Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat”.

Jadi itulah penjelasan mengenai penyakit tuba falopi dan khasiat Ace Maxs sebagai obat penyumbatan tuba falopi sebagai solusinya, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara untuk sembuh darp penyakit ini.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Sophia : Perumahan Kharisma Blok X No 99, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RM merupakan kode produk Ace Maxs Asli yang harus anda cantumkan, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus bagi kota-kota tertentu untu pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM DAHULU
  • Harga Ace Maxs 350ml Rp.220.000,-/ botol (belum termasuk ongkir)

Untuk pembelian 10 botol, anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu seharga Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya. Anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.


Sumber : Obat Penyumabatan Tuba Falopi