Jumat, 27 Januari 2017

Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi



Obat Kanker Serviks,- Pastinya anda sudah sering istilah penyakit kanker serviks atau biasa di sebut dengan kanker rahim. Penyakit ini sangat identik dengan kaum hawa, di dunia penyakit kanker serviks menjadi penyumbang angka kematian kaum hawa yang cukup fantastis selain kanker payudara. Untuk itu kenali gejalanya sejak dini, berikut beberapa gejala dan penyebab kanker serviks:
  • Pendarahan vagina
  • Sakit punggung
  • Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  • Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  • Salah satu kaki membengkak
  • Kebocoran urin atau feses dari vagina
Faktor penyebab yang utama dari kanker serviks adalah disebabkan oleh HPV ( human papiloma virus ) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Dan banyak penelitian menemukan bahwa infeksi HPV memang mempunyai peranan besar untuk semua kasus kanker serviks ( leher rahim ).

Berikut kami rekomendasikan untuk anda obat kanker serviks Ace Maxs sebagai solusi atasi penyakit kanker serviks selain dengan kemoterapi. Apa itu Ace Maxs ??, berikut penjelasannya.

Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Serviks Aman Dan Berkhasiat


Ace Maxs sebagai obat kanker serviks ialah minuman kesehatan kelas premium yang baru-baru ini populer di masyarakat karena khasiatnya yang luar biasa dalam menumpas berbagai penyakit, khususnya kanker. Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang pastinya anda sudah mengetahui khasiat ke dua bahan tersebut dalam masalah pengobatan tradisional. Obat kanker serviks ace maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Khasiat kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat kanker serviks ace maxs mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur. 

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam obat kanker serviks ace maxs memiliki khasiat yang  mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat kanker serviks selain dengan cara medis/kemoterapi.

*Catatan >> Untuk pengobatan kanker dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut selama 1 bulan agar mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Adapun untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu pada kami di nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

 RM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Adapun untuk informasi lengkapnya hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)



Support by. Obat Kanker Serviks