Senin, 02 Februari 2015

Ciri Ciri Kanker Payudara

Ciri Ciri Kanker Payudara Yang Harus Diketahui

Ciri Ciri Kanker Payudara,- Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang snagat ditakuti oleh para wanita, tidak jarang penyakit ini menjadi penyumbang angka kematian para wanita setiap tahunnya. Maka dari itu, kita harus waspada dan lebih mengetahui apa saja ciri ciri kanker payudara yang harus kita ketahui, berikut penjelasannya.

Definisi Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan jenis kanker yang berkembang dari sel-sel payudara. Kanker payudara biasanya dimulai dari lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Kanker payudara yang dimulai dalam lobulus dikenal sebagai karsinoma lobular, sementara yang terjadi dalam saluran susu disebut karsinoma duktal.

Berikut Ciri CIri Kanker Payudara Atau Gejala Awal Yang Dirasakan


  • Terdapat benjolan pada payudara, dan membuat payudara mengalami perubahan bentuk.
  • Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda,cokelat , atau seperti kulit jeruk.
  • Puting susu masuk ke dalam payudara,  hal ini disebut juga dengan retraksi.
  • Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  • Rasa sakit hilang-timbul, ketika tumor semakin besar.
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar.
  • Payudara mengeluarkan cairan, bisa darah atau cairan lainnya.
  • Timbul borok pada payudara.

Apabila ciri ciri kanker payudara diatas sudah anda rasakan segeralah untuk melakukan pengobatan sebelum terlambat. Pengobatan bisa dilakukan dengan cara medis maupun tradisional, perlu anda ketahui pengobatan medis bisa ditempuh dengan cara kemoterapi atau radiasi yang pastinya banyak sekali efek samping yang dihasilkan. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan kanker payudara dengan menggunakan metode herbal yang memiliki khasiat 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi.

Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit kanker payudara secara tradisional. Ace Maxs di olah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, diolah dengan menggunakan tejnologi modern yang diawasi oleh para ahli di bidangnya. Ace Maxs sudah terdaftar Di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.


Khasiat kulit manggis untuk mengatasi kanker payudara memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tingi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti  jantung, diabetes dan kanker.

Selain itu, khasiat daun sirsak untuk mengatasi kanker payudara terdapat senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Kanker Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Jadi itulah penjelasan mengenai ciri ciri kanker payudara dan Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi penyakit kanker payudara selain dengan kemoterapi. Adapun untuk pemesanannya seperti berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Suratmi : Jalan Noenoeng Tisnasaputra No 99 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


PERHATIAN
  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS dengan mencantumkan RM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]

  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya
"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"

Posted. Ciri Ciri Kanker Payudara