Selasa, 31 Maret 2015

Obat Herbal Untuk Infeksi Rahim

Obat Herbal Untuk Infeksi Rahim Ace Maxs Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Herbal Untuk Infeksi Rahim Ace Maxs merupakan salah satu alternatif yang bisa anda pilih sebagai solusi untuk atasi penyakit infeksi rahim selain dengan cara medis. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta legalitasnya sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai khasiat Ace Maxs, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit infeksi rahim.

Infeksi Rahim merupakan salah satu penyakit yang menyerang kaum wanita yang dikarenakan kebersihan organ vital tidak terjaga dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan yang merupakan salah satu gejala dari penyakit infeksi rahim, sehingga penyakit infeksi rahim pun tidak dapat dihindari.

Dalam beberapa kasus, infeksi rahim dapat mempengaruhi siklus menstruasi seseorang. Apabila kondisi semakin parah, maka akan ada banyak wanita memutuskan untuk melakukan pengobatan medis. Hal ini memang cukup berbahaya apabila dibirkan berlarut-larut. Namun demikian, ada beberapa efek samping dari obat-obatan medis yang digunakan untuk penyembuhan infeksi rahim.

Maka dari itu, kami merekomendasikan obat herbal untuk infeksi rahim Ace Maxs sebagai solusi alternatif selain dengan cara medis dan pastinya tidak ada efek samping negatif bagi kesehatan anda, sebab Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Untuk Infeksi Rahim


Ace Maxs sebagai obat herbal untuk infeksi rahim merupakan sebuah produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama populer di masyarakat. Ace Maxs memiliki sifat multi khasiat, jadi artinya Ace Maxs bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis lainnya, seperti asam urat, diabetes, stroke, hipertensi, kanker, penyakit jantung dan salah satunya infeksi rahim. Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin.


Khasiat kulit manggis yang ada pada obat herbal infeksi rahim Ace Maxs terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim “kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa Xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan.” Tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker.Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terkandung dalam kemasan Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Jadi demikianlah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal untuk infeksi rahim yang bisa kami rekomendasikan. Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RM : 4 botol : Rahma : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus bagi kota-kota tertentu, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku pemesanan 1-2 botol)
Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Dapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol (harga member)
Syaratnya, anda terlebih dahulu harus membeli paket agen sebanyak 10 botol seharga Rp.1.660.000,-


Obat Herbal Untuk Infeksi Rahim