Kamis, 19 Maret 2015

Terapi Pengobatan Untuk Penderita Stroke

Terapi Pengobatan Untuk Penderita Stroke Secara Alami


Terapi pengobatan untuk penderita stroke pastinya banyak macamnya dan caranya. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips terapi pengobatan untuk penderita stroke dengan cara tradisional dan pastinya aman. Berikut ada beberapa tips yang biasanya anda jalani sebagai mana lazimnya.

1. Terapi Dampak Psikologis

Setiap penderita stroke tentu akan mengalami dampak atau guncangan psikologis yang sangat tinggi. Terapi psikologis ini bertujuan untuk mengangkat kembali jiwa atau psikologis yang ia miliki.

2. Terapi Fisik

Penderita stroke sudah tentu mengalami kelainan di berbagai fungsi organ tubuhnya seperti sulit berjalan, dan menggerakan tangan atau bahkan sulit berbicara. Dalam kondisi ini dibutuhkan seorang ahli fisioterapi untuk membantu mengembalikan kondisi tubuh dan fisik agar kembali normal.

3. Terapi Kognitif

Kognitif adalah istilah yang digunakan oleh para ilmuwan untuk menggambarkan proses dan fungsi otak kita gunakan dalam memproses informasi.

4. Terapi Komunikasi

Pasca stroke, banyak orang mengalami masalah dengan berbicara dan pemahaman, serta permasalahan dalam membaca dan menulis. Gangguan disebut aphasia atau dikenal sebagai disfasia. Aphasia dapat disebabkan oleh kerusakan pada bagian otak yang bertanggung jawab untuk bahasa, atau disebabkan oleh otot-otot yang terlibat dalam hal bicara yang terpengaruh

5. Terapi Untuk Kencing Dan BAB

Beberapa gangguan pasca stroke dapat merusak bagian dari otak yang mengontrol kandung kemih dan buang air besar. Hal ini dapat mengakibatkan inkontinensia dan kesulitan dengan kontrol usus. Kebanyakan orang yang mengalami stroke mendapatkan kembali kontrol dalam seminggu atau lebih.

Itulah macam-macam terapi pengobatan untuk penderita stroke yang bisa anda coba sendiri dirumah. Selain itu, kita juga harus mendampinginya dengan asupan suplemen atau obat yang berkhasiat untuk mendukung terapi tersebut agar mendapatkan hasil maksimal.

Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda ramuan tradisional sebagai pendamping terapi pengobatan untuk penderita stroke agar bisa lebih maksimal.

Ramuan Tradisional Ace Maxs Sebagai Pendamping Terapi Pengobatan Untuk Penderita Stroke


Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dipabrik modern yang didukung oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai solusi alternatif yang tepat untuk mengatasi stroke. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.


Adapun untuk khasiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai pengobatan stroke terdapat zat antioksidan yang sangat kuat yang dimanakan dengan Xanthone dan khasiatnya lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs emiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. daun sirsak memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Berikut Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Stroke

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 - 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai pendamping terapi pengobatan untuk penderita stroke yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk kesembuhan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar
RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Tatang Sutarma : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs [Tersegel]
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
Syaratnya anda harus terdaftar menjadi member dengan membeli Ace Maxs 10 botol Dengan Harga Rp.1.660.000,-

Post By. Terapi Pengobatan Untuk Penderita Stroke